Minggu, 20 Desember 2015

[2015.12.20] Special Birthday!

AkaKuro [Akashi x Kuroko]
Postingan spesial untuk Akashi Seijuurou dan Takuma Terashima!! Ini repost dari facebook saya~ :3

OTANJOUBI OMEDETOU GOZAIMASU, AKASHI SEIJUUROU!
OTANJOUBI OMEDETOU GOZAIMASU, TAKUMA TERASHIMA!



Ano nee, aku bahagia bisa bertemu dan menjadi penggemar kalian. Aku tahu, pesan ini sulit tersampaikan (0,01% mungkin?). Tapi sekali lagi, selamat ulang tahun, ya! Aku berharap pesona kalian takkan hilang termakan zaman dan sebagainya. Mm, aku juga berharap perasaanku pada kalian berdua tidak akan berubah. Kalian tahu sendiri 'kan, perasaan manusia itu bisa berubah sewaktu-waktu? Dan aku gak mau-ssu...
.
.
.
Oh iya, boleh flashback sedikit?
Awal aku suka Takuma Terashima itu sewaktu aku masih kelas 10 SMK. Percaya gak, kalau aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada pin dimana Takkun yang menjadi pengisi suara tokoh tersebut? Ehehehe, sejujurnya aku juga gak terlalu percaya, lho. Cuma karena pin? Tapi takdir benar-benar WAW! Dan pin yang kumaksud itu adalah pin Uta no Prince-sama!
Sebelum beli pin itu, aku juga sudah ketemu dengan Otoya Ittoki (karakter yang dia isi suaranya) saat aku mencari background untuk presentasi di kelas.
Kalau ditanya kenapa... mungkin karena warna merah?
Iya, aku suka merah. XD
Oke, kembali ke Takkunnya sendiri.
Terus, terus, terus! Setelah aku lihat profil dsb tentang seiyuu Otoya Ittoki, aku pun jatuh cinta sama Takkun. Lalu aku memproklamirkan kalau diri ini jadi penggemar Takuma Terashima. Meski Takkun pernah mendapat skandal di Kokoro Connect dulu, tapi aku hanya menganggap itu angin lalu. Tapi aku akui, aku gak berani nonton anime itu. Entah kenapa?
Ihihi, dia juga megane, mukanya imut, suaranya WAW deh. Bisa jadi cute, datar, dan yang berat banget sekalipun (coba dengar suara Dantalion-nya Makai Ouji). XD Walau banyak seiyuu sepertinya, tapi tetap, aku merasa Takkun itu spesial.
.
.
.
Untuk Sei-kun! XD
Ini sudah hampir dua tahun aku mencintainya~ #tsaah
Berawal dari rasa penasaran dengan anime Kuroko no Basuke, sekarang jadi penggemar berat seorang Akashi Seijuurou! Iya, yang dijadiin antagonis di anime-nya sendiri. Seriously, ini pertama kalinya aku suka karakter antagonis, lho. Suka(cinta)nya sampai segini besarnya. TAT #terharu
Aku gak tahu alasannya, aku hanya berpikir, "Aah, keren!"
Tahu 'kan, Sei-kun itu anak tunggal, tubuhnya terpendek di Kisedai #digilesAkashi, punya dua kepribadian, absolut, dsb. Bahkan terkesan yandere. Kadang aku berpikir, "Sisiku yang lain ternyata bisa keluar karena sosok ini". Iya, aku punya sisi gelapku sendiri sebenarnya, wk! (ini pengakuan? /gak)
Aaah!! Aku gak bisa ngomong apa-apa lagi!! TAT
Intinya aku cinta SEI-KUN!!
Bahkan aku rela Sei-kun bersama dengan Kurokocchi, ehehehe. *dasar!
Loha~ Saya mengaku AkaKuroShipper~ XD
.
.
.
Di tahun ini, aku hanya bisa kasih hadiah gambar buatanku untuk Takuma Terashima. Berharap Takkun bisa melihat gambar ini-ssu... TAT
Hadiah untuk Takuma Terashima

Lalu untuk Sei-kun, aku sudah berikan kado 'fanfic' untukmu~ XD Ini url-nya~
The Pieces of Love Letter & M Purezento.
.
.
.
Di hari ulang tahunnya Sei-kun, keluar juga Solo Mini Album ke-7, khusus Akashi Seijuurou. :3 Ini link-nya!! [Download] :D BIG THANKS for Hikari no Akari!! :*


Ini dia track list-nya~ >_<
1. DEEP FIGHT ft. Rakuzan's Member
2. RESIGNATION? ft. MidoTaka
3. ANSWER ft.Kuroko Tetsuya
4. RETURN ft. 
5. FINAL EMPEROR [Remix ver.]
Itu yang nomor 3, AKAKUROSHIPPERS sangat menantikannya!! XD Lirik lagunya mengenai sekali lho~ Yang bagian ini, nih. 

Something like what is right or what is wrong
Regardless the sophistry is, we will rectify it
Now is the time to vent it, burn it on our memories
The conclusion that we found from our separation

Awalnya sih gak percaya. Seriously, itu lirik menggambarkan fanfic-fanficku. T~T AAARGH!! Pertama kali dengar lagunya, aku nangis lho. Nangis sambil menahan teriakan-ssu! Baru kali ini, berharap karakter yang aslinya gak ada hubungan romantis-romantisnya terus dibuatin lagu duet, dan itu WAW banget lah! Melebihi duetnya Tokiya x Otoya, malah... ._.
.
.
.
XD Oh iya, mungkin nanti aku mau upload proyek "Aquarium Memory" di sini. Gak tahu kenapa aku gak berani langsung posting ke FFn. ._. Temanya bikin nyesek. Iya, yang 1000 burung kertas buatan Kuroko Tetsuya. Melihat respon dari review fanfic-fanficku yang ngemaso, bakal susah menerima kehadiran fanfic ini. Aku juga gak yakin bisa update rutin. T~T
.
.
.
Sudah~ SEKALI LAGI OTANJOUBI OMEDETOU, FUTARI TOMO!! :*
Always LOVE YOU! >_<

Tidak ada komentar: