Rabu, 07 Oktober 2015

[Manga] Manga Junjou Romantica + Junjou Mistake karya Shungiku Nakamura


LOHAAA~!! :3
Omatase shimashita~!!



Sesuai permintaan dari beberapa orang yang komen di postinganku sebelumnya, yang berjudul [Behind] Junjou Romantica, aku buat postingan ini. Kali ini aku gak curhat, kok! Hanya berbagi "koleksi" manga yang ku-save di Haru (nama neppie-ku). Well, soal nama, jangan ditanya kenapa. :v 

Oh iya, selain JR dan JM, aku masih punya koleksi lain. Tema BL ada, tema Shoujo juga ada. :"D Tapi gak semuanya ada, yang menurutku bagus dan kebanyakan gak terbit di Indonesia manga-nya. Makanya aku pilih nge-save per chapter gitu. 

Sebelumnya, apa ada yang masih belum tahu JM atau Junjou Mistake itu apa?

Kukasih bocoran sedikit, deh! XD 

Jadi,tokoh utamanya itu Ryuuichirou Isaka (si PreDir Marukawa Shouten). Dia uke-nya. Terus untuk seme-nya, yaitu sekretarisnya sendiri. Namanya Kaoru Asahina. Mereka teman sejak kecil, lebih tepatnya sejak Kaoru ditinggal orang tuanya yang tewas dalam kecelakaan. Kecelakaan itu juga disengaja karena keluarganya terlilit hutang (kalau tidak salah :v). Keluarga Isaka pun yang mengurus Kaoru, Ryuuichirou terima kehadirannya juga. 

Singkatnya, mereka sama-sama jatuh cinta. Tapi hebatnya si Kaoru bisa menutupi perasaannya. Dia ingin berterimakasih pada keluarga Isaka, jadi gak mungkin dia bilang secara gamblang kalau dia cinta Ryuuichirou.

Nah, beda sama Ryuuichirou.

Well, kebanyakan konflik JM ini asalnya dari Ryuuichirou yang asal mikir ini-itu, sih. :v 

Dia sempat mengira Kaoru suka sama ayahnya, wk! Kocak gak, tuh?

Oh, JM juga udah dibuat versi anime, kok. ^^

Episode 6 anime Sekaiichi Hatsukoi season 2. Terus ada lagi di episode 7 Junjou Romantica season 3. Dua anime ini memang bersangkutan, kok. Makanya daku suka sama karya-karyanya Shungiku-sensei karena saling berhubungan. Latarnya juga dua-duanya dari Marukawa Shouten. :3

Hmm, langsung yuk~

:3 Tapi maaf, sub-nya Inggris. 

Well, aku gak pernah baca manga BL sub Indonesia online. Kalau kalian tahu link-nya, mungkin bisa berbagi lewat komentar. Aku men-save semua ini dari Manga Park dan Manga Go. Manga Park bisa dilihat satu chapter sekaligus, tapi Manga Go hanya satu halaman. Walau hanya satu halaman, Manga Go lebih update soal manga BL.

Aa, mm, aku juga minta maaf pada pembuat aslinya, Shungiku-sensei. Kalau di Indonesia ada yang terbitin manga ini, aku gak akan berbuat seperti ini. u_u Hukum Indonesia ketat, budaya leluhur dan agama juga.

Ugh, soal agama, sebenarnya aku ini udah termasuk melenceng. Kan dilarang hubungan sesama jenis. Iya, agamaku Islam. Makanya aku merasa... huft, berdosa. Aku ingin melepas hobi ini, tapi ada yang ingin kuselesaikan tentang dunia BL ini. Err, atau semacamnya. T^T Pokoknya... HUAAAAA!! 

Oke, ini link-nya~ 

Akan di-update begitu chapter baru muncul, 'kay? :"D


Junjou Romantica :



Junjou Egoist :



Junjou Terrorist :



 Junjou Minimum :


 Junjou Mistake :


Others :

Oke, SEKIAN~ :3


Bagi yang mau share isi blog ini, mohon cantumkan sumbernya, ya! Onegaishimasu! Kita FAIR aja, aku selalu kasih sumber, kok. Aa, tapi untuk lirik lagu roomaji, aku lupa cantumkan sumber jadi, mohon maaf! Ke depannya aku akan kasih sumbernya. :")

Kalau ada link yang mati dsb, lapor lewat komentar. Okay!?

Terima kasih~
CHAU!!

Update : 15 Agustus 2018

NOTE!!
Maaf banget baru bisa update link yang mati sekarang. #bow File banyak dan ini pun belum saya update sampai benar-benar baru. Cuma ada penambahan 1 chapter di Junjou Others. :') Link diusahakan gak mati lagi karena saya simpan di akun mega saya yang jarang diotak-atik. Selanjutnya mungkin dalam waktu dekat, saya mau share Sekaiichi Hatsukoi manga sub eng. :') Please wait!!

24 komentar:

Unknown mengatakan...

Nee-san~ hontou ni arigatou~ hehe, iya klo di indo ada sih ga akan save2 langsung bli haha... Trma kasih bngt~ aku bingung mau download tpi bnyk bngt, dan ga ada link download jdi bingung, untung ktmu blog ini hehe

akihiko misaki mengatakan...

anooo... anooo.. kok aku gk bisa downloadnya.. mohon ptnjuknya kak... pdhal iti hmpir 15 ep lbih ya tntang misaki dan hakahiko.. mohon dprmudah dwnload biar aku gk psiiing...

Setsuko Mizuka mengatakan...

Gak bisa download? ._.
Maksudya belum pernah download di zippyshare?
Kalau iya, saya kasih tau. Kamu tinggal klik "Download"-nya dan itu saya udah langsung ke ke zippyshare-nya. Terus ada tulisan "Download now" di atas kanan. Tinggal kamu klik aja. Formatnya masih zip ya, jadi setelah download, kamu extract dulu. ^^
Saya sudah mempermudahkannya tanpa save link atau semacamnya (karena saya gak terlalu ngerti). Kalau masih bermasalah, balas komenan ini. ^^a

Setsuko Mizuka mengatakan...

^^ Douitashimashite~
Saya senang kalau postingan blog saya bisa bermanfaat bagi orang-orang. Oh iya, ini request-anmu juga, Chen-san.
Sayangnya gak akan terbit, negara Indonesia gak sebebas di Amrik, sih ya... ._. Bagus sih sebenarnya, hmmm...

Unknown mengatakan...

Nee-san~ Link Junjou Terrorist act 9-11 mati... T^T
Yg Junjou Minimum, Junjou Mistake Act 1-3, dan yg others jga... T^T mohon upload ulang~ Arigatou nee-san

Setsuko Mizuka mengatakan...

Sudah diupdate~
Terima kasih sudah melapor yua, Chen-san!! ^^

Anonim mengatakan...

Bisa re-up ke mega??
Zip na not found semua,,��

Ellman Raufly afghanny mengatakan...

Ka linknya mati, bisa di upload ulang ga semua? T-T
Onegai >_<

Setsuko Mizuka mengatakan...

Jujur, saya bingung mau upload dimana karena gak biasa upload ke link-link gitu ._. Nanti kalau sudah di-upload, saya kabarin lagi ^^ Arigatou!!

Raseita Kazaryuko mengatakan...

kak.. linknya mati semua yah??
kalau boleh saran mungkin bisa di aplot di mega.. lebih aman sih... walo donlotnya agak ribet.. tapi gpp..😊

Unknown mengatakan...

Admin, tlong perbarui link nya cz mati semua,,

Sarizqinara mengatakan...

Nee-san...
Linknya ada mati semua.. Mohon diupload lagi.. 🙏
Arigatou gozaimasu Nee-san ^^

Anonim mengatakan...

Yahhh sedih linknya mati semua, tolong diperbaiki kaka. Thank you kaka. Ganbatte!! :)

run mengatakan...

Kak linknya ga bisa di download
File has expired and does not exist anymore on this server
Tolong upload ulang dong.. arigatou gozaimasu ☺

Anonim mengatakan...

Arrigatou><
gue greget pas nonton animenya T^T lucu aneeeed, nunggu S4 nyaaa

Unknown mengatakan...

Anooo ada file yng double juga ada chap yg gada

just me mengatakan...

ne, buat gambar latar ada anime nya?

Sakuralim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sakuralim mengatakan...

Kak boleh aku download manganya buat aku terjemahin gk??

Sakuralim mengatakan...

Pas aku download kok b.ing?! Emang masih sub inggris ya?

Anonim mengatakan...

Yang ada yg ke double kak, sama ada jg yg ga ada. Contoh ch. 7 pas aku buka link nya eh isinya ch. 6 padahal ch. 6 dah ada tapi ch. 7 ga ada

Saki-chan mengatakan...

kak link junjou romantica yang chapter 17 16 15 kok gak bisa dibuka ya, malah menuju link chapter 14. terus link junjou egoist yang 16 gak bisa di download, tolong perbaiki ya kak makasih :)

Saki-chan mengatakan...

kak udah ada chapter terbaru, update kak, aku lebih suka baca dari tempat kakak :"

Anonim mengatakan...

Sam a sih... Masih kutunggu :(