Senin, 13 Maret 2017

[Behind] Cinta dan Rahasia di NET TV tanggal 13 Maret 2017


HALOOOOO!! LAMA TAK JUMPA!! :*
Sesuai judul postingan, aku mau curhat soal sinetron (atau telenovela?) yang sejak pertama diiklanin sudah menarik perhatianku. Judulnya "CINTA DAN RAHASIA" di NET TV. Acaranya tayang jam enam sore. Satu jam. Iklannya gak banyak. Yang main ada Dikta dari Yovie and Nuno. Dua heroine gak terlalu terkenal tapi aktingnya bagus. Keliatan natural gitu Gita dan Rizkynya. :')


Langsung ke point-nya~ :3

Episode hari ini (13/03/17) sukses buat penontonnya jungkir balik, termasuk aku. Di menit terakhir Jum'at kemarin si Rizky latihan nembak Nadine. Jadiin Gita teman latihan mendadak. Tanpa tahu perasaan Gita yang sebenarnya suka sama Rizky.

Paginya Dimas nemenin Gita di rumah pohon setelah malamnya Rizky cerita soal latihan nembak itu. Si Dimas sampe nyuri bantal Rizky, haha. Buat dipukulin sama Gita tapi yaaa gak bisa lama-lama, pada akhirnya Gita malah meluk bantal dan ketiduran.

Di hari yang sama malamnya, Nadine yang gak tau apa-apa ngajak makan malam karena baru pulang dari Lembang. Sekalian kasih oleh-oleh gitu mungkin. Gita awalnya nolak tapi Nadine agak maksa dan Gita gak bisa nolak lagi. Untungnya Dimas diajak juga. Yaudah, Gita jadi bareng Dimas.

Rizky sempet curiga karena Dimas ngilang dan Gita juga gak mau angkat telepon. Eh, sore-sore Rizky dateng ke rumah Gita, Gita sama Dimas baru pulang dari rumah pohon dan lagi nyari sketchbook yang isinya gambar momen-momen Gita sama Rizky. Gita masih butuh waktu, nahan tangis waktu Rizky meriksa leher dan kening karena muka Gita pucat. Jujur aja baper liatnya. Mau nangis. TAT

Tapi momen yang paliiiiing nyesek waktu Gita tau semua benda yang dikira bakal dikasih ke dia malah berakhir di kamar Nadine. They aren't mine now. Begituuuuu...

Btw, ada beberapa scene yang menarik perhatianku. Waktu helm kado dari Rizky untuk Gita di ultahnya yang ke-17, dipake Chika tapi jatuh dan tiba-tiba ada motor lain yang akhirnya buat helm itu retak. Di mataku, itu pertanda hati yang punya (Gita) juga retak.

Terus Rizky malah nyembunyiin dan nyari helm yang lain. Gita tau dan marah karena ternyata Rizky lebih milih nyari helm baru. Padahal dulu mau ngejaga baik-baik walau rusak. Menurutku, Rizky malah nyari cowok buat dijadiin pacar Gita. Gitanya otomatis marah. Malamnya Rizky nyerah, dia memperbaiki helm dengan dilukis gitu jadi motif semangka. Di imajinasiku yang terlihat adalah hati Gita yang retak diperbaiki sama Rizky juga. Walau gak bisa kembali jadi semula, punya bekas, tapi yaaaa kan perbaiki. Jadi, gapapa. Gita juga maafin, gak bisa marah lama-lama. Mana minta maafnya romantis banget... Gimana gak baper?

Ehehe, tapi seneng sama adegan terakhir. MANTAN Nadine datang!! Namanya Radit dan mereka dipertemukan lagi di toko Rizky dan Rizkynya juga ada di situ!! Radit datang ke toko untuk wawancara tugas gitu. Wwwww si Rizky juga pernah diceritain sama Mamanya Nadine soal Radit.

Dor. Rizky paham. Radit itu mantan Nadine. Tanpa sadar dia mundur satu langkah.

Sasuga kekuatan mantan...

Ini hanya prediksi sih. Jadi gak tau bener atau gak. Tapi di dunia FFn, plot kayak begini udah biasa. ._.

Rizky gak nyerah soal Nadine. Gita walau patah hati milih nyemangatin dan ngedukung waktu Rizky jatuh. Entah Dimas bakal jatuh cinta dengan Gita di masa ini atau tetep sama Chika. Kalau kejadian, mungkin bakal ada konflik saudara.

Di lain sisi, Nadine yang mulai suka sama Rizky malah goyah karena kehadiran Radit. Radit kayaknya minta balikan tapi Nadine bersikeras gak mau.

Happy ending menurutku itu Rizky yang akhirnya sadar kalau dia ternyata butuh Gita karena mencintai dia. Mungkin juga gak semudah itu. Siapa tau malah jadi rebutan sama Dimas? Wwwww. Rizky nyesel karena udah nyakitin dua perempuan yang penting di hidupnya. Walau Nadine suka Rizky tapi ternyata Rizky salah ngartiin perasaannya. Apalagi setelah tau kalau waktu masih kecil yang setiap hari (sebelum Nadine pindah) taruh susu stroberi diam-diam ke tasnya adalah Gita. Nah, si Nadine balikan sama Radit yang masih setia berharap bakal balikan lagi.

Bad ending. Rizky gak nyerah sampe akhirnya bakal nikah sama Nadine dan punya keluarga (jadi inget My Heart). Gita jomblo dan jadi seniman terkenal~

Worth it menurutku kalau cinta yang diinginkan tidak tergapai, asalkan cita-citanya terwujud sih ya gapapa. Hmmm... Kayak Harunya manga IS ~Otoko Demo Onna Demo Nai Sei~. Impian jadi pattisier terwujud setelah putus dari Kenji. Tapi yaaaaa happy ending, sih. Mereka tinggal bareng sama Nozomi-chan. Nanti kuceritain di postingan khusus IS.

Udah, segitu dulu. Nanti kalau ada episode yang bagus lagi bakal kuposting kok~ :*

Ja!! Bye bye!!
CHAU!!

Tidak ada komentar: