Minggu, 17 Desember 2017

[Lirik & Terjemahan] Dakishimete shimai sou sa by Tezuka Kunimitsu



Roomaji :
THIS IS MY SONG FOR YOU
Kimi no moto e todoketaiyo MELODY
THIS IS MY LOVE FOR YOU
Futari naraba eien ni nareru

Soredeite kimi wa tokubetsu ni
Ikikata wo kaetari wa shinai
Koukai ya hansei no hibi wa
Dakara koso kimi rashikumo aru

"Asu ni nareba kitto kawareru kara"
Fuan nanka nai
Mou daijoubu sa

Dakishimete shimai sou sa
Sonna fuuni kimi ga warau kara
Hitori ni washinai sa
Zettai ni kimi wo hanashitaku wanai

Ii kaketa kotoba no tsuzuki wo sagashiteru
Ano hi kara zutto
Nemohamonai uwasabanashi wo kinishiteru
Ore rashikumo nai

Kaeru beki monogoto wo jamashiteru
Yowai jibun ni
Sayonara wo iie yo

Dakishimete shimai sou sa
Sonna fuuni namida miseru kara
Nani ga okitatte
Zettai ni kimi wo mamotte ageru yo

Dakishimete shimai sou sa
Sonna fuuni kimi ga warau kara
Hitori ni wa shinai sa
Zettai ni kimi wo hanashitaku wanai

THIS IS MY SONG FOR YOU
Kimi no moto e todoketaiyo MELODY

THIS IS MY LOVE FOR YOU
Futari naraba eien ni nareru

THIS IS MY SONG FOR YOU
Kimi no moto e todoketaiyo MELODY




Terjemahan :
Ini laguku untukmu
Melodiku yang tak bisa menggapaimu
Ini cintaku padamu
Kita berdua bisa membuat akhir yang abadi

Berdiam diri seperti itu, kau tidak membuat
perubahan yang berarti untuk gaya hidupmu
Hari-hari penyesalan dan refleksi
Itulah yang cocok denganmu

"Jika esok datang, aku pasti akan berubah"
Tak ada yang tidak mudah
Semua baik-baik saja sekarang

Sepertinya tak ada pilihan lain selain memelukmu
Karena kau tersenyum seperti itu
Aku takkan membiarkanmu sendirian
Aku pasti tidak ingin membiarkanmu pergi

Aku sudah mencari kata-kata yang kau mulai katakan
Dari hari itu sampai sekarang, selalu
Rumor tanpa akar atau daun membebani pikiranku
Ini tidak seperti aku yang biasanya

Ucapkan selamat tinggal
Pada diriku yang lemah
Yang menghalangi jalanku yang perlu untuk dirubah

Sepertinya tak ada pilihan lain selain memelukmu
Karena kau menunjukkan air matamu yang seperti itu padaku
Tak peduli apa yang terjadi
Aku pasti akan melindungimu

Sepertinya tak ada pilihan lain selain memelukmu
Karena kau tersenyum seperti itu
Aku takkan membiarkanmu sendirian
Aku pasti tidak ingin membiarkanmu pergi

Ini laguku untukmu
Melodiku yang tak bisa menggapaimu

Ini cintaku padamu
Kita berdua bisa membuat akhir yang abadi

Ini laguku untukmu
Melodiku yang tak bisa menggapaimu


Review :
Door! XD

Yap!! This is Tezuka's song!! Wuhuuuu~ 

Bagi saya, lagu ini seperti punya makna sendiri setelah denger lagunya Fuji yang The ache of my heart. Di sini seolah Tezuka sadar kalau Fuji berubah sikap padanya. Karena tidak suka dengan senyuman paksa Fuji, Tezuka milih untuk meluk Fuji. Soal pacarnya, itu cuma salah paham atau semacamnya dan Fuji udah terlanjur sakit hati. Tezuka juga gak tau alasan apa yang buat Fuji berubah. :') Yah intinya mereka saling cinta cuma ada beberapa tembok yang harus dipanjat gitu~

Yosh! Saya update lanjutannya nanti (entah kapan), tapi kalau bisa sebelum tahun 2017 berakhir! XD

Bye, bye!
CHAU!


Sumber :

Tidak ada komentar: