Sabtu, 13 Februari 2016

[Kuroko no Basuke] ZERO Phase STORY ~1st Paper~

Cover Sementara (Not Mine)


Kuroko no Basuke disclaimer by Fujimaki Tadatoshi-sensei
ZERO Phase STORY by Rin Shouta
Theme : A T
housand Bird Papers
Rate : T
Genre : G
eneral, Drama, Romance, Friendship, Angst
Pair : AkaKuro (main pair)
Warning : Full of Kuroko's POV. OOC, typos, etc. Chapter-chapter awal masih pendek dan mengacu pada karya asli yang bersumber dari manga, anime, CD drama, novel, etc. Panjang-pendeknya chapter, tergantung plot yang sudah dibuat. Jadi, jangan paksa Author untuk memanjangkan chapter yang sengaja dibuat pendek. Don't like, don't read. I've warned you, 'kay?





Everybody give me an attention!
When I still didn’t know a thing and had no choice but to just keep moving forward (This is the story of my glory road) 



[1. Namaku Kuroko Tetsuya. Umur 15 tahun. Siswa kelas 3 Teikou Chuugakkou.]


||Mulai hari ini hingga seterusnya, aku akan berusaha meluangkan waktuku untuk membuat 1.000 burung kertas. Sepertinya tidak begitu buruk. Tapi aku membuatnya bukan untuk memohon sesuatu seperti yang biasa orang-orang lakukan.


Aku ingin meluapkan perasaanku yang sedang tertekan suatu hal sejak sebulan yang lalu.


Bolehkah aku menganggap kegiatanku ini seperti sedang menulis diary? Lagipula aku sudah terlanjur membeli akuarium yang katanya cocok untuk dijadikan wadah dari 1.000 burung kertas kemarin.


Supaya muat 1.000 burung kertas, aku memotong kertas origami 12 x 12 cm menjadi empat bagian dengan penggaris. Aku memilih kertas warna biru muda sebagai kertas pertama. Hmm, apa aku harus menghitung kertasnya supaya seimbang?


Tiap warna harus berjumlah 100 misalnya?


Tidak buruk juga.


Untuk isi kertas pertama, aku akan memperkenalkan diriku.


'Namaku Kuroko Tetsuya. Umur 15 tahun. Siswa kelas 3 Teikou Chuugakkou.'


Mm, masih ada lahan sisa walau sedikit. Kira-kira apa yang harus kutulis lagi, ya?


Tanggal? Jangan.


Angka? ...ide bagus.


Kanpeki desu[1]!||

~ Kuroko's 1st Paper End ~






[1] Sempurna

Author's Note :
YA!! Akhirnya saya putuskan publish di sini dulu~ :3 Entah ada yang baca atau gak, saya gak peduli. Tapi kalau saya berhasil buat sampai 100 chapter lebih dan bisa dibilang zone aman buat saya, saya akan publish di akun FFn saya (Oto Ichiiyan) dengan disclaimer cerita dari Rin Shouta. ^^

Tentang judul, saya tahu itu tidak sesuai EYD dsb. Saya ngambil judul itu dari gabungan lagu-lagunya Ono Kensho yang menurut saya sesuai dengan cerita ini. Spoiler : 1.000 chapter ini, saya harap bisa selesai pas Kuroko Tetsuya lulus kuliah. 7 tahun kalau saya perkirakan.

Ini baru rencana sih, mungkin saya publish di tanggal 15 April 2016 atau 4 November 2016. Update-nya tiap hari Selasa dan Jum'at. Fanfic-nya dibuat mirip drabble dan Webtoon. Soalnya tiap chapter itu pendek. u_u

Sejujurnya sih, maunya publish di tanggal 15 April, pas AkaKuro Day dan hari ulang tahunku. Tapi aku sanggup ngejar apa gak, itu yang buat saya ragu. ._.

Oke, besok kalau online, saya update lagi. ^^
Ja mata!! 
CHAU!!

Tidak ada komentar: